Skripsi
PENGARUH PEMBELIAN PAKAIAN SECARA ONLINE DAN OFFLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh pembelian pakaian secara Online dan Offline Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus pada mahasiswa semester 8 FEB Universitas La Tansa Mashiro). Metode dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan tiga variabel, yaitu variabel bebas (pembelian pakaian secara online dan offline) dan variabel terikat (kepuasan konsumen). Pengumpulan data yang dilakukan menggunakan kuesioner yang didistribusikan kepada mahasiswa semester 8 FEB Universitas La Tansa Mashiro. Populasi penelitian ini berjumlah 200 responden dengan sampel 100 hasil dari rumus slovin. Sedangkan untuk menguji kuesioner dalam penelitian ini harus memenuhi dua syarat penting yang berlaku pada suatu kuesioner yaitu valid dan reliable, untuk itu digunakan uji validitas dan reliabilitas, dan untuk menjawab hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini menggunakan alat statistic independent T test dan dependent F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Berbelanja Online (X1) dan Berbelanja Offline (X2) secara Bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan (Y).
Tidak tersedia versi lain