Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PEMBELIAN PAKAIAN SECARA ONLINE DAN OFFLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH PEMBELIAN PAKAIAN SECARA ONLINE DAN OFFLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

Zakiyya Tunnufus (Pembimbing 1) - Nama Orang; Nurul Mufidah - Nama Orang; Muhammad Yamin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh pembelian pakaian secara Online dan Offline Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus pada mahasiswa semester 8 FEB Universitas La Tansa Mashiro). Metode dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan tiga variabel, yaitu variabel bebas (pembelian pakaian secara online dan offline) dan variabel terikat (kepuasan konsumen). Pengumpulan data yang dilakukan menggunakan kuesioner yang didistribusikan kepada mahasiswa semester 8 FEB Universitas La Tansa Mashiro. Populasi penelitian ini berjumlah 200 responden dengan sampel 100 hasil dari rumus slovin. Sedangkan untuk menguji kuesioner dalam penelitian ini harus memenuhi dua syarat penting yang berlaku pada suatu kuesioner yaitu valid dan reliable, untuk itu digunakan uji validitas dan reliabilitas, dan untuk menjawab hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini menggunakan alat statistic independent T test dan dependent F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Berbelanja Online (X1) dan Berbelanja Offline (X2) secara Bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan (Y).


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 20111051 NURUL 2024
S-MNJ20111051
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111051 NURUL 2024
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2024
Deskripsi Fisik
xii, 125 hal.:ilus,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
20111051
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi Manajemen
Kepuasan konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nurul Mufidah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?