Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN EFIKASI DIRI TERHADAP ACTIVE COPING DI PT AUTO HONDA RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN EFIKASI DIRI TERHADAP ACTIVE COPING DI PT AUTO HONDA RANGKASBITUNG

Andhika Oktaviani Putri - Nama Orang; Wildan (Pembimbing 2) - Nama Orang; Yumhi (Pembimbing 2) - Nama Orang;

Tujuan Penelitian ini berusaha untuk menggambarkan teori-teori kepribadian untuk menyelidiki anteseden dan hasil dari mengatasi konsumen dalam hal kegagalan layanan. Secara khusus, penulis fokus pada efeknya kecerdasan emosional dan efikasi diri pada tiga strategi coping aktif, ekspresif, dan penolakan. Itu penulis lebih lanjut menyelidiki efek dari strategi mengatasi pada niat konsumen untuk mengeluh Desain/metodologi/pendekatan Panel online dari 51 responden perwakilan dari Populasi Australia berpartisipasi dalam penelitian ini. Pemodelan persamaan struktural digunakan untuk menganalisis data dan menguji hubungan yang dihipotesiskan.
Temuan Kecerdasan emosional memiliki hubungan positif dengan koping aktif dan ekspresif strategi tetapi hubungan negatif dengan penolakan. Mengatasi ekspresif mengarah ke keluhan yang lebih besar, sedangkan penolakan mengurangi itu. Lebih jauh lagi, efikasi diri konsumen memediasi hubungan antara kecerdasan emosional dan strategi koping aktif Sebaliknya, efek efikasi diri pada ekspresif strategi negatif. Keterbatasan penelitian/implikasi Penelitian ini adalah langkah pertama dalam menyelidiki hubungan antara kecerdasan emosional konsumen, efikası diri dan coping. Para penulis juga menyelidiki yang mana strategi coping memfasilitasi atau menghalangi keputusan konsumen untuk mengeluh. Penelitian selanjutnya harus diperluas model untuk menggabungkan respons penyedia layanan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang pelanggan mengatasi proses dalam kegagalan layanan
Orisinalitas/nilai Makalah ini berkontribusi pada teori mengatasi konsumen dengan menjembatani arus kesenjangan penelitian dan berfokus pada pendahulunya dan hasil dari koping. Penelitian ini memajukan pengetahuan tentang mengatasi konsumen dengan memeriksa kecerdasan emosional konsumen dan efikası diri sebagai anteseden dari strategi mengatasi. Mengeluh perilaku diperiksa sebagai perpanjangan dari strategi penanggulangan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 143342167 ANDHIKA 2018
S-MNJ143342167
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 143342167 ANDHIKA 2018
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2018
Deskripsi Fisik
xiv, 90 hal.;ilus.:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
143342167
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Sumber Daya Manusia
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Andhika Oktaviani Putri
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?