Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS LAYANAN PADA KOPERASI GURU MMI (KAGUMI) PONDOK PESANTREN DAAR EL-QOLAM GINTUNG KECAMATAN JAYANTI TANGERANG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS LAYANAN PADA KOPERASI GURU MMI (KAGUMI) PONDOK PESANTREN DAAR EL-QOLAM GINTUNG KECAMATAN JAYANTI TANGERANG

Muhammad Zainal Rosid - Nama Orang; Wildan (Pembimbing 2) - Nama Orang; Yumhi (Pembimbing 2) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap pada Koperasi Guru MMI (Kagumi) di pondok pesantren Daar el-Qolam.

Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pada Koperasi Guru MMI (Kagumi) menurut tingkatan kelas dari kelas 1 s/d 6 (1 SMP sampai 3 SMA) sebanyak 3077 orang santri putra dan putri. Sedangkan yang akan diberikan Quisioner sebanyak 337 santri putra/putri kelas 6/3 SMA Pondok Pesantren Daar el-Qolam, Sampel sebanyak 91 orang dan sebanyak 28 dari pemasok barang, diambil dengan teknik Proportionate Stratified Random Sampling dengan menggunakan rumus Yamane Rakhmad yang menyatakan bahwa jika populasi lebih dari 100 maka sampel yang diambil adalah 10% atau lebih. Teknik pengambilan data digunakan metode dokumentasi/penyebaran angket (Kuesioner) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data menggunakan Analisis Regresi Berganda.

Hasil perhitungan korelasi menunjukan hubungan yang sangat kuat dimana kualitas layanan (Variabel X₁) dan kepuasan pelanggan (Variabel X2) berhubungan dengan loyalitas layanan (Variabel Y). Adapun hasil perhitungan koefisien determinasi menunjukan bahwa kualitas layanan dan kepuasan pelanggan akan meningkat loyalitas layanan. Dan hasil yang diperoleh dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas layanan Koperasi Guru MMI (Kagumi) Pondok Pesantren Daar el-Qolam, Gintung Jayanti Tangerang.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 17111232 MUHAMMAD 2018
S-MNJ17111232
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 17111232 MUHAMMAD 2018
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2018
Deskripsi Fisik
xvi, 110 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
17111232
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kualitas Layanan
Kepuasan Pelanggan
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhammad Zainal Rosid
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?