Tesis
PENGARUH KΕΡΕΜΙΜΡΙΝΑN MELAYANI, MINAT KERJA, KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN LEBAK
Penelitian ini adalah untuk memperoleh informasi terkait dengan kinerja pegawai yang dipengaruls oleh Lepemimpinan melayani, minat kerja, kepuasan kerja Menggunakan metode kuantitatif survei dengan analisa jalur (Path Analysis) pada pegawai Dimas Perhubungan Kabupaten Lebak dengan populasi berjumlah 132 dengan teknik pengambilan sampel menggunakan slovın, sehingga sampel berjumlah 99
Hasil membuktikan bahwa terdapat terdapat pengaruh kepemimpinan melayani terhadap minat kerja, terdapat pengaruh kepemimpinan melayani terhadap kepuasan kerja, terdapat pengaruh minat kerja berpengaruh terhadap kepuasan kerja, terdapat Dengaruh kepeimpinan melayani terhadap kinerja, terdapat pengaruh minat kerja erhadap kinerja dan terdapat pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja
Temuan tersebut menunjukkan bahwa Dinas Perhubungan Kabupaten Lebak erlu mempertimbangkan variabel kepemimpinan melayani, minat kerja, kepuasan erja dalam perencanaan dan pengembangan sumber daya manusia pada pegawainya
Tidak tersedia versi lain