Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS, PELATIHAN ETIS, DAN IKLIM PELAYANAN TERHADAP ORIENTASI PELANGGAN: STUDI KAUSAL PADA KARYAWAN BANK BNI DI PROVINSI BANTEN (2024)
Penanda Bagikan

Tesis

PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS, PELATIHAN ETIS, DAN IKLIM PELAYANAN TERHADAP ORIENTASI PELANGGAN: STUDI KAUSAL PADA KARYAWAN BANK BNI DI PROVINSI BANTEN (2024)

Yati Sopiyati - Nama Orang; Yumhi (Pembimbing 2) - Nama Orang; Paniran (Pembimbing 1) - Nama Orang;

Tesis ini mengeksplorasi hubungan antara kepemimpinan etis, pelatihan etis, iklim layanan, dan orientasi pelanggan dalam konteks sektor perbankan. Tujuan utamanya adalah untuk menjelaskan bagaimana kepemimpinan etis dan praktik pelatihan mempengaruhi iklim layanan yang pada akhirnya meningkatkan orientasi pelanggan. Dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif, data dikumpulkan dari 93 karyawan garis depan di salah satu bank terkemuka BNI 46 di Banten melalui kuesioner terstruktur. Studi ini menggunakan model kausal berurutan untuk menganalisis pengaruh kepemimpinan etis, pelatihan etis, dan iklim layanan terhadap orientası pelanggan. Analisis faktor digunakan untuk memastikan validitas dan reliabilitas data yang dikumpulkan, sedangkan model persamaan struktural parsial setidaknya kuadrat (SEM-PLS) digunakan untuk menguji hipotesis yang diajukan dan kerangka penelitian. Temuan penelitian ini memberikan dukungan besar terhadap hipotesis yang diajukan. Secara khusus, penelitian ini menegaskan bahwa kepemimpinan etis berdampak signifikan terhadap iklim layanan, dan pelatihan etis memainkan peran penting dalam membentuk iklim layanan dan orientasi pelanggan. Selain itu, penelitian ini mengungkapkan hubungan langsung antara iklim layanan dan orientasi pelanggan, yang menunjukkan bahwa lingkungan kerja yang positif menumbuhkan pendekatan yang berpusat pada pelanggan. Penelitian ini berkontribusi terhadap literatur yang ada dengan menawarkan buktı empiris tentang pentingnya kepemimpinan etis dan elatihan dalam mempromosikan orientasi nasabah dalam sektor perbankan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro TS 22131020 YATI 2024
TS22131020
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TS 22131020 YATI 2024
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2024
Deskripsi Fisik
78 hal.;ilus.;28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
22131020
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Sumber Daya Manusia
Kepemimpinan
Tesis Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yati Sopiyati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?