Agar di terima nya suatu produk oleh konsumen dengan baik dalam jangka waktu yang panjang dan akan menumbuhkan menimbulkan loyalitas konsumen terhadap merek tersebut, maka citra merek dan kualitas produk pun harus diperhatikan, Loyalitas tidak terbentuk dalam waktu singkat tetapi melalui proses belajar dan berdasarkan hasil pengalaman darı konsumen itu sendiri dari pembelian yang konsisten sep…
Manusia memiliki kebutuhan dan keinginan yang berbeda walaupun pada dasarnya setiap manusia memiliki kebutuhan pokok yang sama, namun terkadang beberapa hal bisa mempengaruhi dan membuat kebutuhan tersebut menjadi berkembang dan berbeda beda setiap individunya sehingga menyebabkan keputusan pembelian setiap individu pun berbeda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) apakah terdapat peng…
Kebutuhan alat transportasi sepeda motor di Indonesia dari tahun ke tahun semakin meningkat. Untuk memperhias pasar dan meningkatkan angka penjualan, perusahaan harus melakukan iklan dan juga memiliki citra merek yang baik dimata masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Iklan Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Di PT Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung. …