Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 5 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Model Pembelajaran"
cover
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION TERHAD…
Komentar Bagikan
Egi Adha Juniawan (Pembimbing 2)Syahrul Anwar (Pembimbing 1)Tattu Jamilatun Khoirunnisa

Proses pembelajaran yang diterapkan di sekolah masih berpusat kepada guru sehingga membuat siswa kurang aktif dan menganggap matematika sulit serta membosankan, akibatnya hasil pemahaman konsep matematis siswa masih tergolong sangat rendah. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh model pembelajaran kooperatif team assisted individualization terhadap kemampuan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 84 hal.:ilus,; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MTK 19411016 TATTU 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP KEMAMPUAN PENALAR…
Komentar Bagikan
Dwi Yulianto (Pembimbing 2)Syahrul Anwar (Pembimbing 1)Siti Masturoh

Rendahnya kemampuan penalaran siswa terlihat dari beberapa faktor diantaranya adalah, pembelajaran yang selalu dilaksanakan para siswa di dalam kelas hanya terfokus pada guru sehingga pembelajaran cenderung membosankan sehingga siswa kurang percaya diri untuk bertanya dan mengemukakan pendapat serta kurangnya minat siswa dalam berdiskusi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kemam…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 59 hal.:ilus,; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MTK 19411014 SITI 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH MODEL TREFFINGER TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MA…
Komentar Bagikan
Syahrul Anwar (Pembimbing 1)Moh. Rizal Umami (Pembimbing 2)Muhamad Anggi Saputra

Rendahnya kemampuan pemecahan masalah matematis siswa disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah kurang aktifnya siswa dalam proses pembelajaran karena guru masih menjadi pusat dari pembelajaran. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa yang diajarkan dengan model pembelajaran Treffinger dengan siswa yang diajarkan dengan model pembelajar…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 63 hal.:ilus,; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MTK 19411013 MUHAMAD 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA …
Komentar Bagikan
Egi Adha Juniawan (Pembimbing 2)Moh. Rizal Umami (Pembimbing 1)Babay Nadiroh

Salah satu masalah dalam pembelajaran matematika adalah masih rendahnya daya serap dan pemahaman siswa terhadap pemahaman konsep matematika. Salah satu model pembelajaran yang dapat digunakan untuk menyekesaikan permasalahan tersebut adalah model pembelajaran kontekstual. tujuan penelitian ini yaitu mengetahui pengaruh model pembelajaran kontekstual terhadap pemahaman konsep matematika siswa. J…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 58 hal.:ilus.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MTK 19411004 BABAY 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP KEMAMPUAN …
Komentar Bagikan
Dwi Yulianto (Pembimbing 1)Moh. Rizal Umami (Pembimbing 2)Ahmad Basori

Latar belakang penelitian ini adalah tidak adanya variasi pendekatan pembelajaran yang digunakan guru, yang berdampak pada kemampuan pemecahan masalah yang dimiliki siswa. Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui seberapa besar pengaruh model pembelajaran project based learning (PjBL) terhadap kemampuan Pemecahan Masalah Matematis siswa SMA dalam materi statistika dan (2) untuk mengeta…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 68 hal.:ilus,; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MTK 20411001 AHMAD 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?