Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 5 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Penetapan harga"
cover
PENGARUH PENETAPAN HARGA TERHADAP PENJUALAN BATIK BADUY DI DAARUL QOORI'IN (D…
Komentar Bagikan
Mahmudin ( Pembimbing 2 )Iwan Ridwan (Pembimbing 1)Siti Fatimah

Penetapan harga merupakan faktor yang teramat penting karena banyak perusahaan kurang sempurna dalam menanganinya, hal ini disebabkan perusahaan selalu berorientasi terhadap biaya yang dikeluarkan dalam rangka menetapkan harga jual produk, dan masalah yang lain kurang mendapat perhatian, misalnya perusahaan kurang memperhatikan intensitas permintaan keinginan dan kebutuhan konsumen sering diaba…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 87 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 133342209 SITI 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH PROMOSI DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES TEH INDO…
Komentar Bagikan
Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 )Maesaroh ( Pembimbing 2 )Dedi Iskandar

Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu apakah variabel Promosi dan Penetapan Harga memiliki pengaruh terdahap variabel Keputusan Pembelian pada produk Es Teh Indonesia Cabang Rangkasbitung Barat Promosi sendiri merupakan kegiatan penyebaran informasi bermanfaat terkait produk melalui media tertentu, harga merupakan nilai yang harus dikorbankan untuk memperoleh hak suatu barang atau jasa, m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 130 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111046 DEDI 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN STRATEGI PROMOSI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KENTUC…
Komentar Bagikan
Bambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 1 )Muhammad Yamin ( Pembimbing 2 )Intan Berliana Putri

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harha dan Staretgi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kentucky Fried Chiken Rangkasbitung. Variabel independent dalam penelitian ini adalah Harga XI dan Promosi X2 dan variable dependen nya adalah Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode pendekatan kuantitatif yang diselesaikan dengan menggunakan met…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 95 hal.;ilus.:27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 18111098 INTAN 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE D…
Komentar Bagikan
Euis Ajizah ( Pembimbing 1 )Pipin Suryanisari ( Pembimbing 2 )Sapriyadi

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Penetapan Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe D'Vara Rangkasbitung. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Harga (X1) dan Promosi (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel dependen (terikat). Berdasarkan hipotesis penelitian ini adalah terdapat pengaruh antara Peneta…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 153 hal.;ilus.:27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 18111037 SAPRIYADI 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SEP…
Komentar Bagikan
Bambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 1 )Maesaroh ( Pembimbing 2 )M. Annas Al Ansyori

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penetapan harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen. penetapan harga (X1) dan kualitas produk (X) merupakan variabel independen dan minat beli konsumen (Y) merupakan variabel dependen Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 1.249 or…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 133 hal.;ilus,:29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111100 ANNAS 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?