Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 23 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Promosi"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PUTR…
Komentar Bagikan
Iwan Ridwan (Pembimbing 1)Agus Sutisna (Pembimbing 2)Rachman Adji

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Biaya Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Dealer Putra Yamaha Rangkasbitung. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Biaya Promosi, sementara variabel dependennya adalah Volume Penjualan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif, dengan data yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu data sek…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 68 hal.;ilus.;27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 123342089 RACHMAN 2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH PROMOSI TERHADAP PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA PT. BAΑΝΤΕΝ ΒΑΚ…
Komentar Bagikan
Mahmudin ( Pembimbing 2 )Iwan Ridwan (Pembimbing 1)Wahyudin

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penjualan pada Pt Banten Bakti Motor Pasar Gajrug Cipanas dan untuk mengetahui seberapa besar peranan promosi terhadap penjualan pada Pt. Banten Baktı Motor Pasar Gajrug Cipanas. Maka metode penelitian yang digunakan oleh penulis adalah metode kuantitatif, yang mengambil data ril dari perusahaan Sedangkan metode penelitian yang digunakan dalam penel…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 68 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 133342218 WAHYUDIN 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH IKLAN TERHADAP PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA PT. SENTRA SURYA ABADI RA…
Komentar Bagikan
Iwan Ridwan (Pembimbing 1)Euis Ajizah ( Pembimbing 2)Dewi Asih Nurmala

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan terhadap Penjualan pada PT. Sentra Surya Abadi Rangkasbitung. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Iklan dan Variabel dependennya adalah Penjualan. Penelitian mengenai pengaruh iklan terhadap penjualan pada PT. Sentra Surya Abadi Rangkasbitung dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, dan jenis datanya menggunakan data prim…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 49 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 133342163 DEWI 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER BANTEN BAKTI MOT…
Komentar Bagikan
Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 )Bambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 1 )Irma YulistianiAde Wawan Dermawan (Pembimbing 2)

Tujuan menggunakan konsep pemasaran adalah untuk memperbaiki hubungan konsumen karena hubungan yang lebih baik sangat menguntungkan bagi perusahaan, dan dapat meningkatkan laba. Untuk dapat meningkatkan laba perusahaan harus dapat meningkatkan volume penjualan. Menurut Basu Swastha (2007:17), volume penjualan yang menguntungkan harus menjadi tujuan perusahaan, dan bukannya volume untuk kepen…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 71 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 133342054 IRMA 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER BANTEN BAKTI MOT…
Komentar Bagikan

Tujuan menggunakan konsep pemasaran adalah untuk memperbaiki hubungan konsumen karena hubungan yang lebih baik sangat menguntungkan bagi perusahaan, dan dapat meningkatkan laba. Untuk dapat meningkatkan laba perusahaan harus dapat meningkatkan volume penjualan. Menurut Basu Swastha (2007:17), volume penjualan yang menguntungkan harus menjadi tujuan perusahaan, dan bukannya volume untuk kepentin…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 133342054 IRMA 2017
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH STRATEGI PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSA…
Komentar Bagikan
Bambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 1 )Maesaroh ( Pembimbing 2 )Melani Mlina Agustin

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 117 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111115 MELANI 2023

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 117 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111115 MELANI 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
STRATEGI PEMASARAN DALAM ERA DIGITAL, PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI ALAT PR…
Komentar Bagikan
Dini Arifian (Pembimbing 1)Muhammad Yamin ( Pembimbing 2 )Khotibul Umam

Pesatnya kemajuan teknologi digital telah mengubah cara organisasi mengkomunikasikan dan mempromosikan program mereka, termasuk lembaga pendidikan seperti pesantren. Penelitian ini mengeksplorasi strategi pemasaran digital yang digunakan oleh Pondok Pesantren Duar El-Qolam dengan memanfaatkan platform media sosial sebagai alat promosi yang efektif. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuali…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 94 hal.;ilus.;27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111094 KHOTIBUL 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA MOTOR …
Komentar Bagikan
Iwan Ridwan (Pembimbing 1)Euis Ajizah ( Pembimbing 2)Muhammad Miftah Rifqi Aziz

Penelitian ini untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi volume penjualan melalui saluran distribusi dan promosi pada kendaraan N-Max di PT. Yamaha Putera Rangkasbitung. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Saluran Distribusi dan Promosi terhadap Volume Penjualan pada kendaraan N-Max di PT. Yamaha Putera Rangkasbitung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah me…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 67 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 153342173 MUHAMMAD 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOTOR DI DEALER MO…
Komentar Bagikan
Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 )Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 )Eko Prastyo

Pandangan konsumen terhadap suatu produk erat kaitannya dengan kualitas produk itu sendiri, dimana kualitas merupakan salah satu faktor yang menjadi bahan pertimbangan seorang konsumen sebelum memutuskan membeli suatu produk. Kualitas produk menjadi kunci sehagian konsumen dalam memilih suatu produk untuk memenuhi kebutuhannya dan keinginannya. Dengan persaingan yang kompetitif seperti saat ini…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 97 hal.; ilus.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 17111083 EKO 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN BIAYA DISTRIBUSI TERTUNKAP VOLUME PENJUALAN DI PT …
Komentar Bagikan
Zakiyya Tunnnufus ( Pembimbing 1 )Mahmudin ( Pembimbing 2 )Adi Santoso

Kegiatan penjualan merupakan salah satu bagian dari strategi perusahaan untuk mencapai tujuannya, yaitu memperoleh keuntungan dalam usahanya. Untuk meningkatkan volume penjualannya, perusahaan perlu menerapkan strategi pemasaran yang tepat. Strategi tersebut dapat dilakukan promosi dan meningkatkan distribusi Semua kegiatan tersebut memerlukan biaya. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan un…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 94 hal.;ilus.;27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 153342003 ADI 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?