Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara segmentasi pasar terhadap volume penjualan mebel Pada CV Karya Mandiri. Variabel independen dalam penelitian ini yaitu segmentasi pasar dan variabel dependennya adalah volume penjualan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan data sekunder yang berupa daerah segmentasi pasar ya…
Secara umum penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh biaya personal selling terhadap volume penjualan pada Daeler Yamaha Victory Rangkasbitung, Personal selling mempunyai peranan penting dalam mempromosikan produk, keberhasilan suatu perusahan sering tergantung pada kegiatan personal selling ing tetapi juga tanpa mengabaikan promosi yang lainnya Metode penelitian yang gunakan yaitu metode k…
Volume penjualan merupakan jumlah total yang dihasilkan dari Kegiatan penjualan barang. Semakin besar jumlah penjualan yang dihasilkan perusahaan semakin besar kemungkinan laba yang akan dihasilkan perusahaan. Personal selling merupakan komunikasi dua arah yang dapat membantu pernualan dan perusahaan untuk mengerti dan memahami kebutuhan pelanggan. Personal selling memberikan tanggapan langs…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Biaya Pengembangan Produk terhadap Volume Penjualan pada perusahaan PD VRC Yulia Di Rangkasbitung jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder berupa laporan Data Perusahaan Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 3 tahun data perusahaan Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif ku…
Permasalahan yang dihadapi Alfamart Kopo, Kabupaten Serang pada tahun 2018 adalah tidak tercapainya target volume penjualan Hal tersebut menyebabkan penurunan pendapatan perusahaan Banyak faktor yang menjadi penyebab hal tersebut, diantaranya adalah belum baiknya kualitas pelayanan dan juga belum optimalnya pengawasan yang dilakukan perusahaan Kedua faktor tersebut sangat penting bagi perusahaa…
Penelitian ini untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi volume penjualan melalui saluran distribusi dan promosi pada kendaraan N-Max di PT. Yamaha Putera Rangkasbitung. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Saluran Distribusi dan Promosi terhadap Volume Penjualan pada kendaraan N-Max di PT. Yamaha Putera Rangkasbitung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah me…