Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 8 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author="Muahor Zakaria (Pembim...
cover
ANALISIS KESULITAN SISWA SMA DALAM MENYELESAIKAN SOAL TRIGONOMETRI BERDASARKA…
Komentar Bagikan
Muahor Zakaria (Pembimbing 2)LisdiawatiYusuf Junaedi (Pembimbing 1)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kesulitan siswa SMA dalam menyelesaikan soal trigonometri berdasarkan teori polya ditinjau dari tes diagnostic. Penelitian ini dilaksanakan di SMAN 1 Warunggunung dengan jumlah sampel sebanyak 3 orang siswa kelas X E-8. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan tek…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 160 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MTK 20411021 LISDIAWATI 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI GENDER BERDASARKAN AKRED…
Komentar Bagikan
Muahor Zakaria (Pembimbing 2)Dwi Yulianto (Pembimbing 1)Devia Anwar

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan kemampuan penalaran matematis siswa ditinjau dari gender berdasarkan akreditasi Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kabupaten Lebak-Banten dengan fokus pada soal-soal tipe AKM. Berfokus pada konteks geografis Kabupaten Lebak-Banten yang belum banyak diteliti sebelumnya. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang lebih…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 116 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MTK 20411005 DEVIA 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA ANTARA MODEL PEMBELA…
Komentar Bagikan
Muahor Zakaria (Pembimbing 2)Dwi Yulianto (Pembimbing 1)Randasara Mony

Penelitian ini dilatar belakangi oleh pentingnya kemampuan pemecahan masalah matematis dan Self-Efficacy siswa dalam kehidupan sehari-hari. Namun kenyataannya kemampuan pemecahan masalah dan Self-Efficacy matematika di Indonesia masi rendah. Setiap setiap siswa memiliki kemampuan pemecahan masalah matematis yang berbeda-beda. Penelitian ini bertujuan untuk mendeksprisikan perbedaan kemampuan pe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 106 hal.:ilus,; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MTK 19411012 RANDASARA 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFE) TERHADAP…
Komentar Bagikan
Syahrul Anwar (Pembimbing 1)Muahor Zakaria (Pembimbing 2)Yogi Pancatama

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari model pembelajaran student facilitator and explaining terhadap kemampuan penelaran matematis siswa. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas X SMK Negeri 1 Cikulur tahun ajaran 2022/2023. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan desain penelitian Pretest-postest Control Group Design. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan men…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 101 hal.:ilus,; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MTK 19411005 YOGI 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID PADA MATERI LIMIT FUNGSI KEL…
Komentar Bagikan
Egi Adha Juniawan (Pembimbing 1)Muahor Zakaria (Pembimbing 2)Nopita Indriyani

Perkembangan teknologi belum sepenuhnya dimanfaatkan oleh guru dalam proses pembelajaran, terutama dalam penggunaan modul elektronik (e-modul) sebagai bahan ajar. Buku paket yang diberikan oleh sekolah seringkali sulit dipahami oleh peserta didik dan ketersediaannya terbatas. Selain itu, buku-buku ini hanya dapat digunakan di kelas, mengakibatkan kebutuhan akan pengembangan media pembelajaran y…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 85 hal.:ilus,; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MTK 19411022 NOPITA 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) UNTU…
Komentar Bagikan
Muahor Zakaria (Pembimbing 2)Moh. Rizal Umami (Pembimbing 1)Dina Dainah

Penelitian ini dilatarbelakangi masih rendahnya kemampuan berpikir matematis siswa terhadap mata pelajaran matematika. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Teams Games Tournament (TGT), dengan populasi dalam penelitian ini siswa kelas VIII A dan VIII B yang dimana sample dalam penelitian ini kel…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 77 hal.:ilus,; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MTK 20411002 DINA 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS BERDASARKAN GAYA KOGNITIF SISW…
Komentar Bagikan
Muahor Zakaria (Pembimbing 2)Iroh RahmawatiDwi Yulianto (Pembimbing 1)

Penelitian ini dilatarbelakangi dari kemampuan pemecahan masalah matematis siswa masih tergolong rendah Kemampuan pemecahan masalah merupakan suatu proses berpikir yang dilakukan individu untuk mengorganisir pengetahuan, keterampilan, dan pemahaman yang dimiliki Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) gaya kognitif siswa SMA di Kabupaten Lebak, 2) kemampuan pemecahan masalah matematis ber…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxii, 116 hal.:ilus,; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MTK 20411024 IROH 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH MODEL MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMP…
Komentar Bagikan
Ahmad ArsaliSyahrul Anwar (Pembimbing 1)Muahor Zakaria (Pembimbing 2)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa serta membandingkannya dengan model pembelajaran konvensional. Penelitian ini dilakukan di MTs Al-Rahmah, Kota Serang. Jenis penelitian yang digunakan adalah True Eksperimental Design dengan menggunakan Pretest-Posttest Control Group Jumla…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 90 hal.:ilus,: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MTK 20411018 AHMAD 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?