Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 17 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Keputusan Pembelian"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PT SOLITE …
Komentar Bagikan
Mahmudin ( Pembimbing 2 )Zakiyya Tunnufus (Pembimbing 1)Elah Melawati

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian pada perusahaan PT.Solite Cabang Rangkasbitung. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui kegiatan personal selling pada PT.Solite Cabang Rangkasbitung (2) untuk mengetahui keputusan pembelian pada PT.Solite Cabang Rangkasbitung (3) untuk mengetahui pengaruh personal selling terh…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 104 hal.;ilus.;27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 123342041 ELAH 2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH SISTEM ANTRIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK YAMAHA PADA PT. V…
Komentar Bagikan
Iwan Ridwan (Pembimbing 1)Indah Lestari (Pembimbing 2)Asep Saepudin

Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif. Metode kuantitatif dapat diartikan sebagai metode penelitian yang berlandaskan positivisme, digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu, teknik pengambilan sampel pada umumnya dilakukan secara rendom, dengan sampel penelitian sebanyak 85 orang. Teknik pengumpulan data yang dipilih adalah observasi, kuesioner, wawancara…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 71 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 133342019 ASEP2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO SUNTIA DI DESA PANANCA…
Komentar Bagikan
Iwan Ridwan (Pembimbing 1)Indah Lestari (Pembimbing 2)Asnawira

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Toko Suntia Di Desa Panancangan Kecamatan Cibadak. Variabel independen dalam penelitian ini adalah produk dan Variabel dependennya adalah keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif yang dianalisis dengan menggunakan analisis linier sederhana. Sampel diambil denga…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 74 hal.;ilus.;27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 1433442101 ASNAWIRA 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI P…
Komentar Bagikan
Iwan Ridwan (Pembimbing 1)Agus Sutisna (Pembimbing 2)Reza Febri Mulya Kusumah

Keputusan pembelian merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan dan dijadikan bahan evaluasi bagi perusahaan, karena keputusan pembelian akan mempengaruhi tingkat penjualan dimana apabila tingkat penjualan menurun maka akan berdampak pada penurunan laba perusahaan, tidak digajinya karyawan sampai pengurangan karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh be…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 65 hal.:ilus.; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 123342093 REZA 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT.SINAR SOSRO RA…
Komentar Bagikan
Zakiyya Tunnufus (Pembimbing 1)Agus Sutisna (Pembimbing 2)Putri Ardiani

Dunia usaha tidak akan terlepas darı sebuah persaingan. Semakin berkembang ilmu pengetahuan dan teknologi, semakin kompleks pua persaingan yang dihadapi Dalam duni usaha, setiap perusahaan tentu mempunyai tujuan untuk mempertahankan atau bahkan mengembangkan usahanya Ketepatan perusahaan dalam memilih personal selling sebagai salah sau promosi akan sangat berpengaruh terhadap perubahan tingkat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 76 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 133342089 PUTRI 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. RAXZEL…
Komentar Bagikan
Iwan Ridwan (Pembimbing 1)Euis Ajizah ( Pembimbing 2)Marlina

Pada penelitian ini terdapat variabel XI yaitu Harga dan X2 yaitu Kualitas Produk serta Y yaitu Keputusan Pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada CV. Raxzel Creative Independent Tanggerang. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif pendekatan kuantitatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Dan tekn…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 109 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 153342126 MARLINA 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMB…
Komentar Bagikan
Muhi Mukti ( Pembimbing 2 )Iwan Ridwan (Pembimbing 1)Euis Oktapia

Alat transportasi menjadi kebutuhan bagi setiap orang terutama sepeda motor Banyaknya dealer resmi sepeda motor seperti dealer Honda membuat konsumen dengan mudah dapat membelinya. Pelayanan berkualitas dibutuhkan dalam perusahaan untuk memenangkan pasar dalam dunia persaingan. Disamping kualitas pelayanan, perusahaan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan agar konsumen memiliki hubungan deng…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 116 hal.;ilus.;27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 153342013 EUIS 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH PERSEPSI DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR PADA PT…
Komentar Bagikan
Muhi Mukti ( Pembimbing 2 )Iwan Ridwan (Pembimbing 1)M. Gilang Permana

Penelitian ini bertujuan untuk menguji persepsi harga dan iklan keputusan pembelian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convience sampling dengan jumlah responden sebanyak 70 responden yang terdiri dari Konsumen PT Yamaha Putera Rangkasbitung. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner untuk memperoleh data. Pengembangan instrumen melalui kerangka indikator variabel da…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 70 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 153342019 GILANG 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BUSAN…
Komentar Bagikan
Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 )Pipin Suryanisari ( Pembimbing 2 )Dila Anggraeni

Keputusan pembelian merupakan kegiatan individu yang secara langsung terlibat dalam pengambilan keputusan terhadap produk yang ditawarkan oleh penjual. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Citra Merek dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Busana Muslim Radwah By Rasheka Rangkasbitung Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan metode kuantita…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 119 hal.;ilus,:27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111075 DILA 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI…
Komentar Bagikan
Bambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 1 )Muhammad Yamin ( Pembimbing 2 )Danisa Destia Pratiwi

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan strategi promosi terhadap keputusan pembelian di perumahan Siliwangi Regency 2 PT Winangun Putra Mandiri. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kasual. Data yang digunakan yaitu data primer yang bersumber dari penyebaran kuesioner kepada konsumen perumahan Siliwa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 168 hlm.; ilus.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 18111085 DANISA 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?