Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Online Maxim Di Rangkasbitung. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan (X). Penetapan Harga (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Kepuasan Pelanggan(Y) sebagai variabel dependen (terikat) Metode yang digunakan dalam penel…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap pada Koperasi Guru MMI (Kagumi) di pondok pesantren Daar el-Qolam. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pada Koperasi Guru MMI (Kagumi) menurut tingkatan kelas dari kelas 1 s/d 6 (1 SMP sampai 3 SMA) sebanyak 3077 orang santri putra dan putri. Sedangkan yang akan diberikan Qu…
Keputusan Pembelian merupakan keputusan pembelian yang diambil oleh seseorang yang sebeneranya merupakan kumpulan dari berapa keputusan. Terdapatnya beberapa faktor dan tahap-tahap pembelian yang dapat mempengaruhi seseorang dalam melakaukan keputusan. Penelitian ini bertujuan, (1) Untuk mengetahui pengaruh display produk terhadap keputusan pembelian pada Alfamart Sumur Buang Cibadak (2) Untuk …
Penelitian ini memiliki tujuan 1. Untuk Mengetahui Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung 2. Untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung. 3. Untuk Mengetahui Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Kawansakti Adhisejahtera Rangka…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Sosial Media Marketing. Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di resto saung ibu kubang ceria malangnengah. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari Sosial Media Marketing. Kualitas Pelayanan dan Harga sebagai variabel independen dan Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode…
Perkembangan dunia bisnis di bidang kecantikan ramai diminati oleh banyak orang hal ini menjadikan setiap perusahaan yang bergerak di bidang jasa tersebut harus lebih berusaha untuk merebut hati pelanggan agar tertarik pada kualitas dan harga yang ditawarkan sehingga dapat menciptakan nilai kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terh…
Peningkatan modilisasi masyarakat sekarang dan didukung dengan kurang representive-nya transportasi umum dan keadaan transfortasi umum yang buruk di indonesia menjadikan industri otomotif sepeda motor mengalami pertumbuhan dengan pesat. Untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dn harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Daeler Yamaha Putera Rangkasbitung. Penelitian ini dilakuka…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan di kafe lukita nangklak pamarayan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan data primer yang bersumber dari penyebaran kuesioner kepada konsumen kafe lukita yang berjumlah 53 responden yan…