Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 8 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Kualitas Layanan"
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN P…
Komentar Bagikan
Muhi Mukti ( Pembimbing 2 )Mahmudin (Pembimbing 1)Dwi Sinta Jutaeni

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Online Maxim Di Rangkasbitung. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan (X). Penetapan Harga (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Kepuasan Pelanggan(Y) sebagai variabel dependen (terikat) Metode yang digunakan dalam penel…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xx, 155 hal.;ilus.:28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111074 DWI 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS LAYANAN P…
Komentar Bagikan
Wildan (Pembimbing 2)Yumhi (Pembimbing 2)Muhammad Zainal Rosid

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap pada Koperasi Guru MMI (Kagumi) di pondok pesantren Daar el-Qolam. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pada Koperasi Guru MMI (Kagumi) menurut tingkatan kelas dari kelas 1 s/d 6 (1 SMP sampai 3 SMA) sebanyak 3077 orang santri putra dan putri. Sedangkan yang akan diberikan Qu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 110 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 17111232 MUHAMMAD 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN P…
Komentar Bagikan
Muhi Mukti ( Pembimbing 2 )Iwan Ridwan (Pembimbing 1)Iren Melynda

Keputusan Pembelian merupakan keputusan pembelian yang diambil oleh seseorang yang sebeneranya merupakan kumpulan dari berapa keputusan. Terdapatnya beberapa faktor dan tahap-tahap pembelian yang dapat mempengaruhi seseorang dalam melakaukan keputusan. Penelitian ini bertujuan, (1) Untuk mengetahui pengaruh display produk terhadap keputusan pembelian pada Alfamart Sumur Buang Cibadak (2) Untuk …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv,126 hal.;ilus.;27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 163342093 IREN 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT …
Komentar Bagikan
Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 )Pipin Suryanisari ( Pembimbing 2 )Ise Hayati

Penelitian ini memiliki tujuan 1. Untuk Mengetahui Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung 2. Untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung. 3. Untuk Mengetahui Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Kawansakti Adhisejahtera Rangka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 119hal.;ilus.;27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 18111039 ISE 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTU…
Komentar Bagikan
Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 )Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 )Dian Muslihah

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Sosial Media Marketing. Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di resto saung ibu kubang ceria malangnengah. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari Sosial Media Marketing. Kualitas Pelayanan dan Harga sebagai variabel independen dan Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 103 hal;ilus.:27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111043 DIAN 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA STUDIO…
Komentar Bagikan
Zakiyya Tunnnufus ( Pembimbing 1 )Mahmudin ( Pembimbing 2 )Dini Melasari

Perkembangan dunia bisnis di bidang kecantikan ramai diminati oleh banyak orang hal ini menjadikan setiap perusahaan yang bergerak di bidang jasa tersebut harus lebih berusaha untuk merebut hati pelanggan agar tertarik pada kualitas dan harga yang ditawarkan sehingga dapat menciptakan nilai kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terh…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 134 hal.;ilus.;27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111140 DINI 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian …
Komentar Bagikan
Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 )Pipin Suryanisari ( Pembimbing 2 )Hesma Maylani

Peningkatan modilisasi masyarakat sekarang dan didukung dengan kurang representive-nya transportasi umum dan keadaan transfortasi umum yang buruk di indonesia menjadikan industri otomotif sepeda motor mengalami pertumbuhan dengan pesat. Untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dn harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Daeler Yamaha Putera Rangkasbitung. Penelitian ini dilakuka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 99 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 18111014 HESMA 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan…
Komentar Bagikan
Maya RumayatiBambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 1 )Muhammad Yamin ( Pembimbing 2 )

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan di kafe lukita nangklak pamarayan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan data primer yang bersumber dari penyebaran kuesioner kepada konsumen kafe lukita yang berjumlah 53 responden yan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ii, 120 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111183 MAYA 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?