Dalam usaha mempengaruhi pasar kelaskan keputusan pembelian kegiatan-kegiatan promosi (mengamalkan kelebihan produk dan meningkatkan pelayanan adalah Ambinasi strategi yang lebih baik, dan seluruhnya direncanakan untuk mencapai tujuan penjualan, penurunan jumlah konsumen tiap tahunnya pada tahun 2020 jumlah konsumen 320 mengalami penurunan di tahun 2021 menjadi 280 konsumen kemudian pada tahun …
Kualitas produk merupakan faktor-faktor yang terdapat pada suatu barang hasil produksi yang menyebabkan barang tersebut sesuai dengan tujuan sebagai pemenuhan kebutuhan atau keinginan dan permintaan konsumen. Pemilihan bahan baku merupakan suatu proses atau cara memilih, mencari dan memisah-misahkan mana yang baik dan jelek bahan atau barang yang utama atau pokok untuk diproduksi sampai menjadi…
Pengaruh Umur mesin Terhadap Kualitas Produk Pada CV Alam Sentosa, Bojongleles-Rangkasbitung Program Studi Manajemen, STIE Latansa Mashiro 2017 Mesin merupakan salah satu faktor produksi yang menunjang kelancaran produksi dan menghasilkan produk yang berkualitas dalam suatu perusahaan industri Jika mesin mengalami kerusakan maka dapat berpengaruh pada proses produksi dan kualitas produk u…
Perkembangan bisnis di Indonesia kini sudah mulai merajalela dan berkembang sangat pesat salah satunya adalah bisnis dibidang kosmetik. Setiap perusahaan masing-masing saling berlomba dalam mengejar keuntungan. Perkembangan zaman dan teknologi membuat kebutuhan masyarakat terhadap alat kecantikan juga ikut meningkat dan itu men menjadi suatu kebutuhan masyarakat saat ini. Hal ini dibuktikan pad…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengawasan kualitas prduk. prodktivitas serta pengaruh pengawasan kualitas produk terhadap produktivitas pada PT Saedong Indonesia 2 Kabupaten Lebak Banten Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, jenis data yang digunakan adalah data sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah data laporan perusahaan pengawasan ku…
Penjualan selama 3 tahun terakhir yaitu tahun 2021, 2022 dan 2023. Terjadinya masalah pada tahun 2021 yaitu tidak tercapainya target tahunan yang dikagetkan sebanyak 6,300 Batik yang terjual sebanyak 6,028 Batik. Jadi target yang tidak tercapai sebanyak 276 Batik atau sebesar 4%. Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui pengaruh persediaan Perencanaan terhadap Hasil Produksi pada Imah Batik Sahat…
Januari sampai 12 Juni 2024 jumlah volume penjualan mengalami penurunan tiap bulannya pada bulan januari volume penjualan mencapai 236 kain batik dengan volume produksi 324 kain batik dan menyisakan 88 produk yang blum terjual sehingga di bulan Februari hanya memproduksi 264 kain batik dan terjual 108 kain batik. Kemudian harga bahan baku mengalami kenaikan dan penurunan seperti pada bulan Janu…
Persaingan usaha di industri minuman air dalam kemasan semakin ketat sehingga menuntut perusahaan mampu mengurangi kegagalan dalam menjalankan usahanya. Salah satunya adalah pengendalian terhadap jumlah produk cacat. Oleh karena itu, perusahaan harus memiliki sistem pengendalian kualitas produk dan untuk itu perlu dialokasikan biaya yang memadai sehingga dapat menekan terjadinya produk cacat pa…
Dalam menjalankan aktifitas bisnisnya, perusahaan tentunya menggunakan suatu taktik atau strategi. Kombinasi strategi yang digunakan tentunya memberikan pengaruh pada performa perusahaan. Salah satu tujuan sebuah industri adalah menghasilkan kualitas produk yang baik, hal ini disebabkan kelangsungan hidup suatu perusahaan ditentukan baik atau tidaknya produk yang dihasilkan. Tujuan penelitian i…
Penelitian ini berjudul Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Sinar Ternak Sejahtera di Rangkasbitung Penelitian ini bertujuan, (1). Untuk mengetahui pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen (2). Untuk mengetahui Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen (3). Untuk mengetahui Strategi Pemasaran Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsume…