PT. Telefast Indonesia merupakan salah satu perusahaan distributor produk operator telekomunikasi dengan pertumbuhan yang sangat cepat dan siap menjadi salah satu pemain utama didalam industri distributor produk operator telekomunikasi Penelitian ini memiliki rumusan masalah (1) Apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada PT. Telefast Indonesia di Rangkasbitung? (2) …
Int. Space merupakan salalı satı Coffee Shop yang terletak di kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten. Saat ini kopi digemari oleh masyarakat Rangkasbitung, bahan baku utama dari usaha Coffe shop ini adalah Kopi yang sebagian besar bahan baku tersedia di dalam negeri, kopi sudah menjadi lifestyle pada era saat ini. Pada tingkat Loyalitas Konsumen yang rendah. Sementara itu pemilik Int. Space s…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan Merek Produk Terhadap Loyalitas Konsumen di PT Kawansakti Adhisejahtera di Rangkasbitung. Metode yang digunakan penelitian ini yaitu metode kuantitatif yang di analisis dengan menggunakan analisis linier berganda. Sampel diambil dengan metode sampling incidental dengan rumus slovin. Sampel penelitian ini yaitu konsumen yang perna…
Data pejualan perunit dalam tahun 2020 sampai 2022 mengalamai turunnya penjualan di tahaun 2021 yaitu sebanayak 1.377 unit yang mana penjulan di tahun 2020 terjual unit 6.337 sedangkan di tahun 2021 terjual hanya 4.960 namun di tahun 2022 terjual sebanyak 6.335 unit. Maka dari pelayanan IT. Sentra Surya Abadi Rangkasbitung peningkatan pelayanan harus lebih loyalitas lagi terhadap konsuem agar p…