Permasalahan untuk uk meningkatkan loyalitas pelanggan di PT. Asuransi PT. Asuransi Jiwasraya cabang Jiwasraya Cabang Serang mengedepankan pelayanan yang baik dan cepat. Dalam perkembangan asurasni di Indonesia khususnya PT Serang mengalami kendala di antaranya pelayanan asuransi yang dibutuhkan oleh uk diakibatkan oleh persaingan konsumen kurang akurat, pelayanan kliem pelanggan yang diajukan,…
Penelitian ini untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi Loyalitas Pelanggan melalui Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan. Tujuan ini penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Rangkasbitung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metod…
Bagi perusahaan ritel, loyalitas pelanggan merupakan modal yang sangat penting untuk kelangsungan usahanya. Banyak faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan, diantaranya adalah kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Kedua faktor tersebut merupakan aspek penting bagi perusahaan agar tetap eksis menjalankan usahanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pe…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas Produk (X1) dan Kepuasan Konsumen (X2) merupakan variabel independen dan Loyalitas Pelanggan (Y) merupakan variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 95 …
Loyalitas pelanggan berkaitan dengan pembelian secara berulang tanpa batas waktu. Loyalitas berarti kesetiaan pelanggan untuk menggunakan produk atau jasa tanpa paksaan pihak manapun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada jasa pengiriman Sicepat express cabang Rangkasbitung. Penelitian ini yaitu Assosiatif-kausal…
Loyalitas pelanggan adalah tujuan utama para perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya, kekuatan pelanggan sebagai salah satu kunci sukses dalam bisnis. Setiap perusahaan menginginkan pelanggan yang memiliki loyalitas yang tinggi. Terlebih dengan persaingan yang ketat, agar mampu mempertahankan dan memenangkan persaingan haruslah memiliki pelanggan yang loyal. Dengan memiliki pelanggan yang loya…
Banyak faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan pada suatu perusahaan, diantaranya adalah disiplin kerja dan loyalitas karyawan. Disiplin kerja menjadi faktor utama dalam meningkatkan kinerja sementara itu loyalitas karyawan sangat diperlukan perusahaan dalam mencapai tujuannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh disiplin kerja dan loyalitas karyawan terhadap kinerja…
Di dalam suatu loyalitas pelanggan atau kesetiaan darisuatu pelanggan bahwasannya perusahaan ini masih terdapat terbilang sangat rendah diantaranya, berkurangnya loyalitas pelanggan terhadap suatu perusahaan, menurunnya tingkat pendapatan yang dialami oleh suatu perusahaan yang segnifikan dam sulitnya untuk menghubungi para pelanggan apabila suatu perusahaan mengalamipermasalahan yang dihadapi …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra produk dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Kosmetik Putra Segar di Rangkasbitung. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif Populasi dari penelitian ini adalah accidental sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh posit…