Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 9 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Loyalitas Pelanggan"
cover
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT. ASURANSI JIWASRAYA CAB…
Komentar Bagikan
Mahmudin ( Pembimbing 2 )Zakiyya Tunnufus (Pembimbing 1)Rinda Rianti

Permasalahan untuk uk meningkatkan loyalitas pelanggan di PT. Asuransi PT. Asuransi Jiwasraya cabang Jiwasraya Cabang Serang mengedepankan pelayanan yang baik dan cepat. Dalam perkembangan asurasni di Indonesia khususnya PT Serang mengalami kendala di antaranya pelayanan asuransi yang dibutuhkan oleh uk diakibatkan oleh persaingan konsumen kurang akurat, pelayanan kliem pelanggan yang diajukan,…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ixiv, 84 hal.:ilus, 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 133342248 RINDA 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOY…
Komentar Bagikan
Furniawan (Pembimbing 2)Zakiyya Tunnnufus ( Pembimbing 1 )Asep Munawar

Penelitian ini untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi Loyalitas Pelanggan melalui Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan. Tujuan ini penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Rangkasbitung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metod…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 124 hal.;ilus.;27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 153342106 ASEP 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGG…
Komentar Bagikan
Iwan Ridwan (Pembimbing 1)Euis Ajizah ( Pembimbing 2)Enggi Elingga

Bagi perusahaan ritel, loyalitas pelanggan merupakan modal yang sangat penting untuk kelangsungan usahanya. Banyak faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan, diantaranya adalah kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Kedua faktor tersebut merupakan aspek penting bagi perusahaan agar tetap eksis menjalankan usahanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 97 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 143342186 ENGGI 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN P…
Komentar Bagikan
Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 )Pipin Suryanisari ( Pembimbing 2 )Andrian Prasetyo

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas Produk (X1) dan Kepuasan Konsumen (X2) merupakan variabel independen dan Loyalitas Pelanggan (Y) merupakan variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 95 …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 114 hal.;ilus.:27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 18111009 ADRIAN 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA…
Komentar Bagikan
Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 )Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 )Rani Indriyani

Loyalitas pelanggan berkaitan dengan pembelian secara berulang tanpa batas waktu. Loyalitas berarti kesetiaan pelanggan untuk menggunakan produk atau jasa tanpa paksaan pihak manapun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada jasa pengiriman Sicepat express cabang Rangkasbitung. Penelitian ini yaitu Assosiatif-kausal…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 116 hal.;ilus.:27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111015 RANI 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan…
Komentar Bagikan
Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 )Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 )Salsabila

Loyalitas pelanggan adalah tujuan utama para perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya, kekuatan pelanggan sebagai salah satu kunci sukses dalam bisnis. Setiap perusahaan menginginkan pelanggan yang memiliki loyalitas yang tinggi. Terlebih dengan persaingan yang ketat, agar mampu mempertahankan dan memenangkan persaingan haruslah memiliki pelanggan yang loyal. Dengan memiliki pelanggan yang loya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
i, 98 hal.;ilus.; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111040 SALSABILA 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Disiplin Kerja Dan Loyalitas Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Pada…
Komentar Bagikan
Andri Susilo ( Pembimbing 2 )Euis Ajizah ( Pembimbing 1 )Anita Sri Yuningsih

Banyak faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan pada suatu perusahaan, diantaranya adalah disiplin kerja dan loyalitas karyawan. Disiplin kerja menjadi faktor utama dalam meningkatkan kinerja sementara itu loyalitas karyawan sangat diperlukan perusahaan dalam mencapai tujuannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh disiplin kerja dan loyalitas karyawan terhadap kinerja…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
i, 128 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111161 ANITA 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Hubungan Pemasaran (Relationship Marketing) Dan Kepuasan Pelanggan T…
Komentar Bagikan
Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 )Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 )Sinta Bela

Di dalam suatu loyalitas pelanggan atau kesetiaan darisuatu pelanggan bahwasannya perusahaan ini masih terdapat terbilang sangat rendah diantaranya, berkurangnya loyalitas pelanggan terhadap suatu perusahaan, menurunnya tingkat pendapatan yang dialami oleh suatu perusahaan yang segnifikan dam sulitnya untuk menghubungi para pelanggan apabila suatu perusahaan mengalamipermasalahan yang dihadapi …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ii, 111 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111029 SINTA 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Citra Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada T…
Komentar Bagikan
Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 )Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 )Imam Ubaedullah

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra produk dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Kosmetik Putra Segar di Rangkasbitung. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif Populasi dari penelitian ini adalah accidental sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh posit…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
i, 177 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111045 IMAM 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?