Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pemahaman Konsep"
cover
PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) TERHADA…
Komentar Bagikan
Moh. Rizal Umami (Pembimbing 2)Yusup Junaedi (Pembimbing 1)Suci Wahyuna

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran menggunakan pendekatan rigorous mathematical thinking terhadap pemahaman konseptual matematis. Karena temuan penelitian sebelumnya mengidentifikasi bahwa siswa masih kurang memiliki kemampuan untuk membentuk prestasi yang baik dalam pembelajaran matematika. Disamping itu, penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pengaruh pemb…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 80 hal.:ilus,; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MTK 19411024 SUCI 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION TERHAD…
Komentar Bagikan
Egi Adha Juniawan (Pembimbing 2)Syahrul Anwar (Pembimbing 1)Tattu Jamilatun Khoirunnisa

Proses pembelajaran yang diterapkan di sekolah masih berpusat kepada guru sehingga membuat siswa kurang aktif dan menganggap matematika sulit serta membosankan, akibatnya hasil pemahaman konsep matematis siswa masih tergolong sangat rendah. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh model pembelajaran kooperatif team assisted individualization terhadap kemampuan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 84 hal.:ilus,; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MTK 19411016 TATTU 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE BERBANTU MEDIA A…
Komentar Bagikan
Dwi Yulianto (Pembimbing 1)Syahrul Anwar (Pembimbing 2)Siti Nurmala

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya kemampuan pemahaman konsep matematis dan Self-confidence siswa dalam kehidupan sehari-hari. Namun kenyataannya hasil kemampuan pemecahan masalah dan Self-Confidence matematika di Indonesia masih rendah. Setiap siswa memiliki kemampuan pemahaman konsep matematis yang berbeda-beda. Penelitian ini bertujuan untuk mendeksprisikan Pengaruh Model Think …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 150 hal.:ilus,; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MTK 19411006 SITI 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA …
Komentar Bagikan
Egi Adha Juniawan (Pembimbing 2)Moh. Rizal Umami (Pembimbing 1)Babay Nadiroh

Salah satu masalah dalam pembelajaran matematika adalah masih rendahnya daya serap dan pemahaman siswa terhadap pemahaman konsep matematika. Salah satu model pembelajaran yang dapat digunakan untuk menyekesaikan permasalahan tersebut adalah model pembelajaran kontekstual. tujuan penelitian ini yaitu mengetahui pengaruh model pembelajaran kontekstual terhadap pemahaman konsep matematika siswa. J…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 58 hal.:ilus.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MTK 19411004 BABAY 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
HUBUNGAN ANTARA SELF-CONFIDENCE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA
Komentar Bagikan
Egi Adha Juniawan (Pembimbing 1)Moh. Rizal Umami (Pembimbing 2)Ulfah Kirana

Kepercayaan diri yang masih kurang dan kemampuan pemahaman konsep matematis yang masih rendah dari siswa kelas VIII SMP Nurul Madany menjadi latar belakang penelitian ini. Salah satu faktor yang mempengaruhi kemampuan pemahaman konsep matematis siswa adalah kepercayaan diri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kepercayaan diri siswa dengan kemampuan pemahaman konsep matematis sis…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 71 hal.:ilus,; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MTK 19411015 ULFAH 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAM…
Komentar Bagikan
Egi Adha Juniawan (Pembimbing 2)YuliaMoh. Rizal Umami (Pembimbing 1)

Proses pembelajaran matematika di sekolah perlu adanya dukungan dari siswa dalam mengikuti pembelajaran. Matematika mengajarkan konsep secara sistematis dari yang sederhana menuju ke kompleks. Model pembelajaran yang efektif dalam meningkatkan kemampuan pemahaman konsep salah satunya dengan menggunakan model pembelajaran Problem Based Learning. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui peng…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 81 hal.:ilus.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MTK 20411011 YULIA 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?