Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 28 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Kepuasan konsumen"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
PENGARUH RELATIONSIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Stud…
Komentar Bagikan
Muhi Mukti ( Pembimbing 2 )Mahmudin ( Pembimbing 1 )Didi Supriyadi

filosofi Relationship marketing merupakan orientasi strategi atau menjalankan bisnis yang berfokus pada upaya mempertahankan dan menumbuhkembangkan relasi dengan pelanggan saat ini (terutama profitable customer atau selected customer) dibandingkan merebut pelanggan baru. Dukungan relationship marketing itu sendiri dapat mendorong terbentuknya loyalitas pelanggan. Dengan membangun hubungan yang …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 121 hal.:ilus,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111005 DIDI 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PROFUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MIXUE ICE…
Komentar Bagikan
Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 )Maesaroh ( Pembimbing 2 )Adit Ikhlasul Amal

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mixue Pertigaan Sampay. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Harga (XI), Kualitas Produk (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Kepuasan Pelanggan (Y) sebagai variabel dependen (terikat). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi yang …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 122 hal;ilus.:28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111070 ADIT 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH PEMBELIAN PAKAIAN SECARA ONLINE DAN OFFLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Komentar Bagikan
Muhammad Yamin ( Pembimbing 2 )Zakiyya Tunnufus (Pembimbing 1)Nurul Mufidah

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh pembelian pakaian secara Online dan Offline Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus pada mahasiswa semester 8 FEB Universitas La Tansa Mashiro). Metode dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan tiga variabel, yaitu variabel bebas (pembelian pakaian secara online dan offline) dan variabel terikat (kepuasan konsumen). Pengumpulan data…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 125 hal.:ilus,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111051 NURUL 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. METASSA COLLECTI…
Komentar Bagikan
Iwan Ridwan (Pembimbing 1)M. Agus Nurlianto (Pembimbing 2)Robi Andriani

Penelitian ini dilatarbelakangi olch kepuasan konsumenduk Molassa Collection yang dipergam meminimalisir kegunaan konsumen peru oduk Tujuan dari penelitian adalah konsumen torfuadap kualitas prod CV rusahaan arah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap kepur sian ini deskriptif kuantitatif Metode yang digunakan dalam penelitian ini ang terjadi dilapangan, dengan cara m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 79 hal.:ilus,; 27
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 113342087 ROBI 2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH SISTEM ANTRIAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UNIT PELAYANAN TERPAD…
Komentar Bagikan
Ela Widasari ( Pembimbing 1 )RikiBambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 2 )

Puskesmas Pajagan merupakan salah satu lembaga yang bertujuan untuk melayani masyarakat di bidang kesehatan dan juga sebagai tulang punggung pelayanan kesehatan tingkat pertama. Untuk mempertahankan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga pemerintah dalam bidang kesehatan semestisnya selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik. Pelayanan yang terbaik tersebut diantaranya adalah memberika…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 71 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 113342081 RIKI 2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV ANDHIKA RESTO DAN…
Komentar Bagikan
Mahmudin ( Pembimbing 2 )Ujang Rifa'iYumhi (Pembimbing 1)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada CV Andhika Resto & Cafe di Rangkasbitung Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitass Produk dan Variabel dependennya adalah Kepuasan Konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif yang dianalisis dengan menggunakan analisis linier seder…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 87 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 143342147 UJANG 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PONDOK PESANTREN …
Komentar Bagikan
Iwan Ridwan (Pembimbing 1)Indah Lestari (Pembimbing 2)Baharuddin Yusuf

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan yang baik terhadap kepuasan konsumen Di Pondok Pesantren Daar El Qolam 1 Tujuan penelitian ini terbagi menjadi dua, yaitu kegunaan teoritis dan kegunaan praktis Teoritis yaitu, 1) Bagi para pembaca untuk menambah pengetahuan dan referensi, 2) Bagi peneliti sendiri untuk menambah pengalaman dan pengeta…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 76 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 143342008 BAHARUDDIN 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PD. BINTANG SAW…
Komentar Bagikan
Zakiyya Tunnufus (Pembimbing 1)Agus Sutisna (Pembimbing 2)Rendi Apriyatna

Dalam studi penelitian, penulis menemukan beberapa permasalahan dalam objek penelitian, antara lain (1) Ketelodoran tenaga kerja dalam mendiversifikasi produk pada PD Bintang Sawargi sehingga mengakiba lain (1) Ketelodoran tenagkabatkan kerugian, (2) Tekstur yang kurang halus dan bentuk serta desainnya kurang menaril kurang menarik dalam mendiversifikasi produk pada PD. Bintang Sawargi dibandin…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 74 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 133342093 RENDI 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INDOMARET SIMPANG…
Komentar Bagikan
Mahmudin ( Pembimbing 2 )Zakiyya Tunnufus (Pembimbing 1)Hendi Subadri

Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana caranya untuk mengembangkan kualitas pelayanan serta berupaya untuk mewujudkan tujuan perusahaan yaitu memuaskan konsumen dengan meningkatkan kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Indomaret Simpang sampai Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kuantit…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 1433421160 HENDI 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PA…
Komentar Bagikan
Iwan Ridwan (Pembimbing 1)Indah Lestari (Pembimbing 2)Sheli Apriani

Masyarakat Indonesia saat ini dalam memenuhi kebutuhan pangan, mereka lebih memilih mengkonsumsi jajanan kuliner atau makanan siap saji. Salah satu bisnis yang berkembang pesat saat ini serta merasakan ketatnya persaingan adalah bisnis kuliner. Persaingan yang semakin kuat ini membuat banyaknya bisnis dibidang kuliner yang menghasilkan produk dengan jenis yang sama akan tetapi dengan pelayanan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 98 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 153342062 SHELI 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?