Produk terbaik akan mampu berkembang pesat dan merebut pangsa pasar. Desain produk adalah faktor penting bagi pembeli selain kualitas produk. Dalam pemasaran. elemen desain adalah salah satu faktor yang menentukan daya tarik suatu produk. Salah satu komponen yang membentuk citra produk adalah desain produk Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi berganda dengan al…
filosofi Relationship marketing merupakan orientasi strategi atau menjalankan bisnis yang berfokus pada upaya mempertahankan dan menumbuhkembangkan relasi dengan pelanggan saat ini (terutama profitable customer atau selected customer) dibandingkan merebut pelanggan baru. Dukungan relationship marketing itu sendiri dapat mendorong terbentuknya loyalitas pelanggan. Dengan membangun hubungan yang …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan kualitas pelayanan terhadap daya minat konsumen Inovasi produk (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) merupakan variabel independen dan daya minat konsumen (Y) merupakan variabel dependen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 orang pelajar pondo…
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mixue Pertigaan Sampay. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Harga (XI), Kualitas Produk (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Kepuasan Pelanggan (Y) sebagai variabel dependen (terikat). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi yang …
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh pembelian pakaian secara Online dan Offline Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus pada mahasiswa semester 8 FEB Universitas La Tansa Mashiro). Metode dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan tiga variabel, yaitu variabel bebas (pembelian pakaian secara online dan offline) dan variabel terikat (kepuasan konsumen). Pengumpulan data…
Penelitian ini dilatarbelakangi olch kepuasan konsumenduk Molassa Collection yang dipergam meminimalisir kegunaan konsumen peru oduk Tujuan dari penelitian adalah konsumen torfuadap kualitas prod CV rusahaan arah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap kepur sian ini deskriptif kuantitatif Metode yang digunakan dalam penelitian ini ang terjadi dilapangan, dengan cara m…
Puskesmas Pajagan merupakan salah satu lembaga yang bertujuan untuk melayani masyarakat di bidang kesehatan dan juga sebagai tulang punggung pelayanan kesehatan tingkat pertama. Untuk mempertahankan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga pemerintah dalam bidang kesehatan semestisnya selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik. Pelayanan yang terbaik tersebut diantaranya adalah memberika…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada CV Andhika Resto & Cafe di Rangkasbitung Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitass Produk dan Variabel dependennya adalah Kepuasan Konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif yang dianalisis dengan menggunakan analisis linier seder…
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan yang baik terhadap kepuasan konsumen Di Pondok Pesantren Daar El Qolam 1 Tujuan penelitian ini terbagi menjadi dua, yaitu kegunaan teoritis dan kegunaan praktis Teoritis yaitu, 1) Bagi para pembaca untuk menambah pengetahuan dan referensi, 2) Bagi peneliti sendiri untuk menambah pengalaman dan pengeta…
Dalam studi penelitian, penulis menemukan beberapa permasalahan dalam objek penelitian, antara lain (1) Ketelodoran tenaga kerja dalam mendiversifikasi produk pada PD Bintang Sawargi sehingga mengakiba lain (1) Ketelodoran tenagkabatkan kerugian, (2) Tekstur yang kurang halus dan bentuk serta desainnya kurang menaril kurang menarik dalam mendiversifikasi produk pada PD. Bintang Sawargi dibandin…