Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 44 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Konsumen"
1 2 3 4 5 Hal. Akhir
cover
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPED…
Komentar Bagikan
Muhi Mukti ( Pembimbing 2 )Mahmudin ( Pembimbing 1 )Yudisyah

Produk terbaik akan mampu berkembang pesat dan merebut pangsa pasar. Desain produk adalah faktor penting bagi pembeli selain kualitas produk. Dalam pemasaran. elemen desain adalah salah satu faktor yang menentukan daya tarik suatu produk. Salah satu komponen yang membentuk citra produk adalah desain produk Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi berganda dengan al…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 100 hal.:ilus,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111045 YUDISYAH 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH RELATIONSIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Stud…
Komentar Bagikan
Muhi Mukti ( Pembimbing 2 )Mahmudin ( Pembimbing 1 )Didi Supriyadi

filosofi Relationship marketing merupakan orientasi strategi atau menjalankan bisnis yang berfokus pada upaya mempertahankan dan menumbuhkembangkan relasi dengan pelanggan saat ini (terutama profitable customer atau selected customer) dibandingkan merebut pelanggan baru. Dukungan relationship marketing itu sendiri dapat mendorong terbentuknya loyalitas pelanggan. Dengan membangun hubungan yang …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 121 hal.:ilus,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111005 DIDI 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP DAYA MINAT KONSUMEN D…
Komentar Bagikan
Euis Ajizah ( Pembimbing 1 )Pipin Suryanisari ( Pembimbing 2 )Bayu Ardiansyah

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan kualitas pelayanan terhadap daya minat konsumen Inovasi produk (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) merupakan variabel independen dan daya minat konsumen (Y) merupakan variabel dependen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 orang pelajar pondo…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 101 hal.:ilus,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111090 BAYU 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PROFUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MIXUE ICE…
Komentar Bagikan
Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 )Maesaroh ( Pembimbing 2 )Adit Ikhlasul Amal

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mixue Pertigaan Sampay. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Harga (XI), Kualitas Produk (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Kepuasan Pelanggan (Y) sebagai variabel dependen (terikat). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi yang …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 122 hal;ilus.:28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111070 ADIT 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH PEMBELIAN PAKAIAN SECARA ONLINE DAN OFFLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Komentar Bagikan
Muhammad Yamin ( Pembimbing 2 )Zakiyya Tunnufus (Pembimbing 1)Nurul Mufidah

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh pembelian pakaian secara Online dan Offline Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus pada mahasiswa semester 8 FEB Universitas La Tansa Mashiro). Metode dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan tiga variabel, yaitu variabel bebas (pembelian pakaian secara online dan offline) dan variabel terikat (kepuasan konsumen). Pengumpulan data…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 125 hal.:ilus,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111051 NURUL 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. METASSA COLLECTI…
Komentar Bagikan
Iwan Ridwan (Pembimbing 1)M. Agus Nurlianto (Pembimbing 2)Robi Andriani

Penelitian ini dilatarbelakangi olch kepuasan konsumenduk Molassa Collection yang dipergam meminimalisir kegunaan konsumen peru oduk Tujuan dari penelitian adalah konsumen torfuadap kualitas prod CV rusahaan arah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap kepur sian ini deskriptif kuantitatif Metode yang digunakan dalam penelitian ini ang terjadi dilapangan, dengan cara m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 79 hal.:ilus,; 27
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 113342087 ROBI 2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH SISTEM ANTRIAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UNIT PELAYANAN TERPAD…
Komentar Bagikan
Ela Widasari ( Pembimbing 1 )RikiBambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 2 )

Puskesmas Pajagan merupakan salah satu lembaga yang bertujuan untuk melayani masyarakat di bidang kesehatan dan juga sebagai tulang punggung pelayanan kesehatan tingkat pertama. Untuk mempertahankan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga pemerintah dalam bidang kesehatan semestisnya selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik. Pelayanan yang terbaik tersebut diantaranya adalah memberika…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 71 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 113342081 RIKI 2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV ANDHIKA RESTO DAN…
Komentar Bagikan
Mahmudin ( Pembimbing 2 )Ujang Rifa'iYumhi (Pembimbing 1)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada CV Andhika Resto & Cafe di Rangkasbitung Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitass Produk dan Variabel dependennya adalah Kepuasan Konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif yang dianalisis dengan menggunakan analisis linier seder…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 87 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 143342147 UJANG 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PONDOK PESANTREN …
Komentar Bagikan
Iwan Ridwan (Pembimbing 1)Indah Lestari (Pembimbing 2)Baharuddin Yusuf

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan yang baik terhadap kepuasan konsumen Di Pondok Pesantren Daar El Qolam 1 Tujuan penelitian ini terbagi menjadi dua, yaitu kegunaan teoritis dan kegunaan praktis Teoritis yaitu, 1) Bagi para pembaca untuk menambah pengetahuan dan referensi, 2) Bagi peneliti sendiri untuk menambah pengalaman dan pengeta…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 76 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 143342008 BAHARUDDIN 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PD. BINTANG SAW…
Komentar Bagikan
Zakiyya Tunnufus (Pembimbing 1)Agus Sutisna (Pembimbing 2)Rendi Apriyatna

Dalam studi penelitian, penulis menemukan beberapa permasalahan dalam objek penelitian, antara lain (1) Ketelodoran tenaga kerja dalam mendiversifikasi produk pada PD Bintang Sawargi sehingga mengakiba lain (1) Ketelodoran tenagkabatkan kerugian, (2) Tekstur yang kurang halus dan bentuk serta desainnya kurang menaril kurang menarik dalam mendiversifikasi produk pada PD. Bintang Sawargi dibandin…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 74 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 133342093 RENDI 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Hal. Akhir
Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?