Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 9 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Kualitas Pelayanan"
cover
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP DAYA MINAT KONSUMEN D…
Komentar Bagikan
Euis Ajizah ( Pembimbing 1 )Pipin Suryanisari ( Pembimbing 2 )Bayu Ardiansyah

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan kualitas pelayanan terhadap daya minat konsumen Inovasi produk (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) merupakan variabel independen dan daya minat konsumen (Y) merupakan variabel dependen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 orang pelajar pondo…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 101 hal.:ilus,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111090 BAYU 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT. YAM…
Komentar Bagikan
Furniawan (Pembimbing 2)Zakiyya Tunnufus (Pembimbing 1)Essa Rahmawan

Peningkatan mobilisasi masyarakat sekarang dan didukung dengan kurang representative-nya transportasi umum dan keadaan transportasi umum yang buruk di Indonesia menjadikan industri otomotif sepeda motor mengalami pertumbuhan dengan pesat. Untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada sepeda motor Yamaha di PT. Yamaha Putera, Rangkasbitung. …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 103 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 153342143 ESSA 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. P…
Komentar Bagikan
Mahmudin ( Pembimbing 2 )Zakiyya Tunnufus (Pembimbing 1)Lidya Tri Rahayu

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Panelindo Furnitech Multiguna Cikande Serang PT. Panelindo Furnitech Multiguna Cabang Cikande-Serang yang merupakan anak perusahaan dari PT. Rimbaword Arsilestari yang berpusat di Jakarta dan merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Perdagangan dalam pembuatan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 168 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 153342207 LIDYA 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGG…
Komentar Bagikan
Iwan Ridwan (Pembimbing 1)Euis Ajizah ( Pembimbing 2)Enggi Elingga

Bagi perusahaan ritel, loyalitas pelanggan merupakan modal yang sangat penting untuk kelangsungan usahanya. Banyak faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan, diantaranya adalah kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Kedua faktor tersebut merupakan aspek penting bagi perusahaan agar tetap eksis menjalankan usahanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 97 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 143342186 ENGGI 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGAWASAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA ALF…
Komentar Bagikan
Muhi Mukti ( Pembimbing 2 )Zakiyya Tunnufus (Pembimbing 1)Marwan

Permasalahan yang dihadapi Alfamart Kopo, Kabupaten Serang pada tahun 2018 adalah tidak tercapainya target volume penjualan Hal tersebut menyebabkan penurunan pendapatan perusahaan Banyak faktor yang menjadi penyebab hal tersebut, diantaranya adalah belum baiknya kualitas pelayanan dan juga belum optimalnya pengawasan yang dilakukan perusahaan Kedua faktor tersebut sangat penting bagi perusahaa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 123 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 153342233 MARWAN 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN P…
Komentar Bagikan
Bambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 1 )Muhi Mukti ( Pembimbing 2 )Siti Rohmawati

Kualitas pelayanan merupakan hal yang penting untuk diperhatikan agar dapat mempertahakan eksistensi perusahaan. Dengan kualitas pelayanan yang baik maka kepuasan konsumen dapat tercapai. Begitupun dengan kebijakan harga, harga merupakan unsur penting dalam sebuah perusahaan dimana dengan adanya harga maka perusahaan akan mendapatkan income bagi keberlangsungan perusahaan. Selain itu harga juga…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 100 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 153342004 SITI 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PA…
Komentar Bagikan
Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 )Mahmudin ( Pembimbing 2 )Refi Aulia

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Andika Resto & Cafe di Rangkasbitung Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas pelayanan, sedangkan variabel dependennya adalah kepuasan konsumen Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif yang dianalisis menggun…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 79 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 163342166 REFI 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT ASTRA…
Komentar Bagikan
Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 )Muhammad Yamin ( Pembimbing 2 )Fathiyatul Ummah

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui beberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, harga terhadap volume pwnjualan di PT. Astra Honda Motor di jakarta. Dan penelitian ini juga bertujuan untuk mneganalisis factor yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda dikota Jakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah atau mengguna…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 109 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 18111071 FATHIYATUL 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN …
Komentar Bagikan
Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 )Euis Ajizah ( Pembimbing 1 )Romdoni

Minat beli konsumen sebagai kecenderungan konsumen untuk membeli produk sehingga dapat mengambil suatu tindakan atau keputusan konsumen untuk membeli atau tidaknya suatu merek atau produk tersebut. Minat beli juga berhubungan dengan rencana konsumen untuk membeli produk dan beberapa unit produk yang dibutuhkan oleh konsumen tersebut. Minat beli merupakan pernyataan mental dari konsumen untuk me…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 101 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 17111127 ROMDONI 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?