Penelitian ini dimaksudkan agar perusahaan mengetahui pengeruh harga dan online costumer review terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee Berdasarkan latar belakang masalah menjadi rumusan masalah dalam peneliti ini adalah Apakah terdapat pengaruh harga dan online costumer review terhadap keputusan pembelian pada marketplace shepec Peneliti ini bertujuan untuk dapat mengetahu respond…
Kuliah Kerja Nyata Alternatif Mahasiswa atau bias disebut KKU-KAM adalah sebuah sebuah komitmen untuk membentuk serta melahirkan individu-individu yang mempunyai kemampuan dalam menciptakan sebuah produk baru Kegiata ini diadakan agar mahasiswa dapat menuangkan ide-ide kreatif dalam membuat suatu produk yang baru dan menarik minat pelanggan juga untuk mempraktekkan ilmu yang telah disampaikan k…
Dari tabel diatas dapat dilibat bahwa harga kamar pada Hotel Bumi Katineung Kabupaten Lebak mengalami kenaikan dari tahun 2019 sampai tahun 2020 dan mengalami penurunan pada tahun 2022 dan 2023. Dari tahun 2019 ke 2020 mengalami kenaikan sejumlah Rp.20.000 dari harga kamar, di tahun 2021 tidak terdapat kenaikan harga, tetapi di tahun 2022 terdapat penurunan harga sejumlah Rp 50.000 dari harga k…
Terjadi kenaikan dan penurunan pada penjualan Minuman di Nginum Cafe Di,Kabupaten Lebak. Manggo Tea tahun 2022 menjual 126 Cup mengalami penurunan di tahun 2023 menjadi 93 Cup. Mulberry Cream tahun 2022 menjual 189 Cup mengalami kenaikan di tahun 2023 menjadi 216 Cup. Thai Tea tahun 2022 menjual 243 Cup mengalami penurunan di tahun 2023 menjadi 193 Cup, Manggo Creamy tahun 2022 menjual 342 Cup …
Persaingan antar sekolah dalam dunia pendidikan faktanya tidak mampu dihindari minat pendaftar peserta didik di SD Islam Insan Karima mengalami ketidakstabilan dari tahun 2019-2023, adanya sekolah swasta setingkat dengan memberikan biaya yang lebih murah, SD Islam Insan Karıma hanya menggunakan media sosial instagram dan facebook untuk promosi terhadap calon pendaftar peserta didik baru, ketid…
Dalam usaha mempengaruhi pasar kelaskan keputusan pembelian kegiatan-kegiatan promosi (mengamalkan kelebihan produk dan meningkatkan pelayanan adalah Ambinasi strategi yang lebih baik, dan seluruhnya direncanakan untuk mencapai tujuan penjualan, penurunan jumlah konsumen tiap tahunnya pada tahun 2020 jumlah konsumen 320 mengalami penurunan di tahun 2021 menjadi 280 konsumen kemudian pada tahun …
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mixue Pertigaan Sampay. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Harga (XI), Kualitas Produk (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Kepuasan Pelanggan (Y) sebagai variabel dependen (terikat). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi yang …
Penelitian ini penulis lakukan dengan berdasar pada permasalahan di Plaza Lebak, seperti, kurangnya perhatian tentang faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli, produk harus didukung dengan program-program promosi sehingag dapat dikenal secara luas oleh masyarakat, produk harus memiliki keistimewaan atau kelebihan dari produk lainnya guna memenangkan persaingan. Kurangnya promosi yang dilakuka…
Dalam memberikan pelayanannya Kantor SAMSAT Rangkasbitung Kabupaten Lebak sudah sesuai dengan prosedur yang ada, diantaranya sudah 1 (pengecekan kelengkapan berkas), mempunyai standar waktu pelayanan kepada pelanggan yaitu sekitar 20 s/d 40 menit dan loket yang ada sebanyak 3 loket yaitu loket 1 loket 2 (pengecekan jumlah biaya yang harus di bayar), dan loket 3 (cek ulang berkas, pembayaran, da…
Puskesmas Pajagan merupakan salah satu lembaga yang bertujuan untuk melayani masyarakat di bidang kesehatan, dalam memersshi kebutuhan akan kualitas sumber daya manusia dalanı melayani masyarakat untuk memberikan pelayanan yang baik, dalam pelaksanaannya para pegawai harus mengikuti aturan sesuai dengan prosedur kerja yang sudah di tetapkan oleh kantor tersebut. Namum kenyataannya, dilihat da…