Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Citra Perusahaan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Motor Pt Primadelta Starlestanı Rangkasbitung. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Citra Perusahaan (X1), Kepuasan Pelanggan (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Loyalitas Pelanggan (Y) sebagai variabel dependen (terikat). Metode yang digunak…
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mixue Pertigaan Sampay. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Harga (XI), Kualitas Produk (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Kepuasan Pelanggan (Y) sebagai variabel dependen (terikat). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi yang …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna J&T Express Penelitian pada Mahasiswa Universitas La Tansa Mashiro. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah Harga (X1), Kualitas Pelayanan (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Kepuasan Pelanggan (Y) sebagai variabel dependen (terikat). Metode yang diguna…
Dalam memberikan pelayanannya Kantor SAMSAT Rangkasbitung Kabupaten Lebak sudah sesuai dengan prosedur yang ada, diantaranya sudah 1 (pengecekan kelengkapan berkas), mempunyai standar waktu pelayanan kepada pelanggan yaitu sekitar 20 s/d 40 menit dan loket yang ada sebanyak 3 loket yaitu loket 1 loket 2 (pengecekan jumlah biaya yang harus di bayar), dan loket 3 (cek ulang berkas, pembayaran, da…
Puskesmas Pajagan merupakan salah satu lembaga yang bertujuan untuk melayani masyarakat di bidang kesehatan, dalam memersshi kebutuhan akan kualitas sumber daya manusia dalanı melayani masyarakat untuk memberikan pelayanan yang baik, dalam pelaksanaannya para pegawai harus mengikuti aturan sesuai dengan prosedur kerja yang sudah di tetapkan oleh kantor tersebut. Namum kenyataannya, dilihat da…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap pada Koperasi Guru MMI (Kagumi) di pondok pesantren Daar el-Qolam. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pada Koperasi Guru MMI (Kagumi) menurut tingkatan kelas dari kelas 1 s/d 6 (1 SMP sampai 3 SMA) sebanyak 3077 orang santri putra dan putri. Sedangkan yang akan diberikan Qu…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan penetapan harga terhadap Kepuasan Konsumen Pada Alfamart Cabang Sampay di Kabupaten Lebak Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan (XI), Penetapan Harga (X2)) sebagai variabel independen (bebas) dan Kepuasan Konsumen (Y) sebagai variabel dependen (terikat) Metode yang digunakan dalam penel…
Dalam Suatu usaha Kepuasan pelanggan merupakan elemen yabg sangat berpengaruh dalam keberhasilan suatu usaha atau dalam skala perusahaan besar, saat ini persaingan dapat di menangkan apabila perusahaan mampu menciptakan dana mempertahankan pelanggan yang sudah ada. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan Dan Komunikasi Pemasaran Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pela…
Loyalitas pelanggan adalah tujuan utama para perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya, kekuatan pelanggan sebagai salah satu kunci sukses dalam bisnis. Setiap perusahaan menginginkan pelanggan yang memiliki loyalitas yang tinggi. Terlebih dengan persaingan yang ketat, agar mampu mempertahankan dan memenangkan persaingan haruslah memiliki pelanggan yang loyal. Dengan memiliki pelanggan yang loya…